Rabu, 21 November 2012

Cara Menghilangkan jerawat

Tips Cara Menghilangkan Jerawat. Semua orang pasti menginginkan punya wajah halus,bersih dan tak berjerawat. Masalah jerawat ini sering dikeluhkan para remaja, dikarenakan pada masa remaja perubahan hormon meningkat drastis. Kalau kita kurang rajin merawat diri, bisa mengganggu kepercayaan diri dan penampilan kita terhadap lawan jenis. Langsung saja saya berikan cara menghilangkan jerawat.


1.  Timbulnya jerawat dikarenakan lubang pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran yang bisa mengakibatkan peradangan. Kalo dibiarkan nanti bisa menyebabkan kantung nanah. Kebanyakan jerawat timbul di sekitar daerah V pada wajah anda. Jadi biasakan cuci muka setelah anda habis beraktifitas di luar rumah.



2.  Kurangi makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak, kacang, coklat dan gorengan dikarenakan dapat mengganggu sirkulasi darah pada tubuh kita. Proses detoxitasi pun tidak lancar. Kalau bisa perbanyak makan buah-buahan dan sayuran. Apel dan daun kemangi bisa dijadikan pilihan dikarenakan mengandung antio

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates